Maruli Tampubolon Bicarakan Cinta di Semurni Embun Pagi

Kamis, 06 September 2018 - 17:44 WIB
Maruli Tampubolon Bicarakan...
Maruli Tampubolon Bicarakan Cinta di Semurni Embun Pagi
A A A
JAKARTA - Maruli Tampubolon tampil apik saat menjadi Gajah Mada di pembukaan Asian Games 2018. Sebagai artis multitalenta, dia berusaha menunjukan kemampuan terbaiknya, termasuk saat membuat single berjudul Semurni Embun Pagi.

Hal itu diperlihatkan pada saat lagu ini diperkenalkan, dimana bintang film Terjebak Nostalgia ini akan menggunakan sudut pandang berbeda sehingga lagunya itu bisa lebih memasyarakat.

“Ada dari sudut pandang news digital content, ada juga digital campaign, ada juga di platform, dan di radio-radia. Nanti tanggal 7 berjalan simultan, enggak cuma anget ditanggal itu aja. Jadi berjalan terus, seperti embun pagi, saya ikut saja. Saya kasih masukan buat tim saya. Cost efisien, tapi dampaknya juga positif,” kata Maruli.

Penyanyi yang sukses berkolaborasi dengan Syahrini dan Raisa ini mengaku Semurni Embun Pagi menceritakan dua insan yang begitu mudah jatuh cinta dan selalu memuji satu sama lain. Namun, balutan musinya lebih ke pop, easy listening.

“Ini ceritanya saat kesemsem sama cewek, zaman SMA, kita pacar dan sekarang jadi istri. Awalnya lagu ini memang ingin dibuat sendiri, tetapi akhirnya saya percayakan sama orang lain untuk buatin lagu saya. Mereka pencipta lagu yang hebat,” ujarnya.

Maruli sendiri mendapat banyak masukan dari rekan sesama musisi tentang karya teranyarnya tersebut, termasuk Glenn Fredly yang menyebut Maruli kerap lebih fasih bernyanyi bahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia.

Namun, dia berusaha membuktikan kemampuannya mengolah vocal dengan lagu Indonesia lewat Semurni Embun Pagi. "Kepengen sekali ngasih tahu masyarakat, ini musik saya. Soalnya teman-teman saya bilang, lagu saya terlalu berat karena pakai orchestra, tapi saya ingin masyarakat tahu," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)